NasDem Lingga Gelar Pelatihan Pendidikan Politik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar Pelatihan Pendidikan Politik dengan”Peran Kader NasDem Dalam Mengawal Pilkada Yang Bermartabat”, di Hotel Prima Inn Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (29/7/2020).

Ketua DPD NaSdem Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, pelatihan pendidikan Politik atau Bimbingan teknis (Bimtek) kepada kader-kader yang ada di Kabupaten Lingga, dalam rangka menyambut Pilkada serentak di akhir tahun 2020 ini.

“Artinya kita ingin Pilkada di Kabupaten Lingga, Partai NasDem tetap kompak dan tidak saling sikut menyikut,” ungkapnya.

Nizar juga menjelaskan, Pengurus DPD dan DPC NasDem di masing-masing kecamatan di Lingga, InsyaAllah, sudah siap untuk kelangsungan atau meneruskan estafet kepemimpinan baru, nantinya akan ada kader-kader terbaik, yang muncul dan akan maju untuk mengikuti Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

“Bimtek ini sebagai dasar kita menyampaikan kepada masyarakat, bahwasanya kita Partai NasDem sebagai Partai kepercayaan masyarakat sebagai pemenang, dan mudah-mudaham nanti menang yang bermatabat,” kata Nizar saat ditemui disela-sela kegiatan Pelatihan Pendidikan Politik, Kader Partai NasDem di Hotel Prima Inn, Dabo Singkep, Rabu (29/7/2020) pagi.

Untuk Calon Wakil Bupati,lanjut Nizar, tergantung dari hasil survey dan hasil survey itu pun kemarin sudah keluar, kita juga menunggu bagaimana keputusan dari DPW dan DPP, kita sudah berikan visi misi, dari hasil survey nya, tinggal DPW yang menentukan siapa.

Kader NasDem, tambah Nizar, semuanya siap untuk dicalonkan sebagai Wakil Bupati, kalau dari internal ada Neko Wesha Pawelloy, Ahmad Nasirudin, Raja Muksin dan Said Abdul Hamid, dan semuanya punya peluang untuk itu, mudah- mudahan kader terbaik yang nanti mendampingi pada Pilkada 2020.

“Intinya kader Internal Partai sangat-sangat siap, juga Kader diluar Partai,” imbuhnya.

Rs.

Share.

Leave A Reply