Bupati Lingga Resmi Lantik 140 Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Bupati Lingga H.Alias Wello Lantikan secara resmi ratusan pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Lingga yang kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat wisata Bukit Tumang kecamatan Singkep Barat pada selasa (04/08/2020).

Adapun kegiatan pelantikan yang dilantik Bupati Lingga H.Alias Wello secara resmi yakni, Esellon II sebanyak 4 orang, Esellon III sebanyak, 33 orang dan, Esellon IV sebanyak, 103 orang yang dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan.

Bupati Lingga Alias Wello, saat memberi kata sambutannya berpesan kepada peserta yang sudah dilantik, ” bahwa saya berharap kepada saudara – saudar yang sudah resmi dilantik pada hari ini agar lebih sholit lagi dan tetap semangat menjalani pungsi dan tugas yang sebagai mana yang sudah diatur pada aturan kerja masing – masing bidang, ” katanya.

” Sama – sama kita ketahui bahwa saat ini ada beberapa progeram yang sudah direncanakan dan disahkan dan belum terleksanakan oleh karena terpangkas dana tersebut, untuk dipergunakan dalam upaya pencegahan dan kebutuhan covid 19,” jelas Awe sapaan Bupati Lingga.

Lanjutnya Awe, ” Dengan demikin pada saat ini kita harus dituntut untuk mengevakuasi kembali progeram – progeram sudah kita sahkan bersama pada beberapa waktu yang lalu dan untuk saat ini kita mengalami penundaan atau belum dapat untuk kita laksanakan pada tahun ini dan insya allah kita tetap melaksanakan progeram yang tertunda untuk anggaran yang akan datang nanti, “pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda), Camat Sekabupaten Lingga, dan seluruh Stakeholder pemerintah Kabupaten Lingga.

Dzaky/Rs.

Share.

Leave A Reply