Kepala Desa Tanjung Irat Tutup Secara Resmi Perlombaan Karoke Tingkat Desa Dan Beberapa Perlombaan Lainya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat lakukan penutupan kegiatan perlombaan karoke dan beberapa perlombaan lainnya yang mana kegiatan tersebut diselenggar di dusun 01 Cukas dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI ) Ke 75.

Adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan oleh desa Tanjung Irat yakni, Lomba Karoke Tingkat desa, lomba sampan, perlombaan panjat pinang, dan juga perlombaan joget bola dandut.

Yang mana diketahui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh desa Tanjung Irat selama beberapa hari saja dimulai dari 22 agustus s/d 24 agustus 2020.

Kepala desa Tanjung Irat, Darwan mengatakan, Alhamdulilah dibeberapa kegaiatan yang sudah kita laksanakan sampai hari ini berjalan dengan lancar dan sukses ini semua berkat atas antusias dari masyarakat yang telah sama – sama bersemangat untuk merayakan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 75 pada tahun 2020 ini, katanya pada (24/08/2020) malam.

” Semoga dengan apa yang telah kita lakukan ini denga kebersamaan agar kita dengan sesama akan jauh lebih baik lagi dan tetap kompak dalam segala hal dengan tujuan untuk kedepannya agar desa Tanjung Irat akan selalu lebih baik lagi dan bisa bersaing dengan desa -desa lain “, jelas Darwan.

Lanjutnya, mudah – mudahan untuk kedepannya insya allah kita akan buat lebih meriah lagi kegiatan dalam rangka merayakan hari kemenangan republik indonesia seperti ini karena ini adalah sebagai event setiap tahun yang harus tetap kita rayakan, tuturnya Darwan.

Disamping itu Darwan juga menghimbau kepada masyarkat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap mengunakan masker jika berpergian.

Adapun yang hadir pada kegitan tersebut yakni, Kepala desa Tanjung Irat beserta perangkat desa, BPD beaerta anggota, Rt/Rw se- desa Tanjung Irat, Bhabinkamtibmas, dan puluhan masyarakat yang hadir pada penutupan kegiatan tersebut.

 

Sumber :  Muharam Syafiq

Share.

Leave A Reply