Satintelkam Polres Lingga Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Yang Sedang Melakukan Pembuatan SKCK

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Satintelkam polres Lingga bagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang sedang melakukan dalam pengurusan SKCK dirungan Intelkam polres Lingga, pada sabtu (15/08/2020) pagi.

Penyerahan bendera merah putih kepada masyarakat yang sedang sedang mengurus dalam pembuatan SKCK tersebut bertujuan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk sama – sama mengsukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75 pada tanggal 17 agustus 2020 nanti.

Kasat intelkam Polres Lingga AKP Predy pakpahan, mengatakan, pembagian bendera merah putih tersebut bertujuan agar masyarakat Kab. Lingga cinta kepada tanah air dan juga sama – sama mengsukseskan dan merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 75 Tahun.

Selanjutnya Akp Predy Pakpahan juga mengingatkan kepada masyarakat Kab Lingga agar memasang dan mengibarkan bendera merah putih disepanjang bulan agustus ini, jelasnya.

” Hal ini sebagai bentuk penghargaan kita atas jasa – jasa para pahlawan dan bangsa yang telah berjuang hingga mengorbankan jiwa untuk kemerdekaan bangsa indonesia “, pungkasnya Akp Predy Pakpahan.

 

(Syafiq/Rs).

Share.

Leave A Reply