Hadir Agenda HUT Desa Tanjung Irat Wakil Bupati Lingga Beserta Komandan Lanal Disambut Meriah Oleh Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Memenuhi undangan dalam rangka Syukuran ulang tahun desa Tanjung Irat yang ke-9  wakil bupati Lingga M. Nizar bersama Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E M.Tr.Hanla.,M.M, disambut meriah oleh masyarakat serta perangkat desa Tanjung Irat dengan mengadakan pencak silat secara adat  budaya melayu, serta pengalungan bunga, pada Rabu, (16/09/2020).

Adapun penyambutan serta pengalungan bunga oleh perangkat desa serta masyarakat diberikan kepada, Wakil bupati Lingga M.Nizar dan Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E M.Tr.Hanla.,M.M, juga diberikan kepada camat Singkep Barat Febrizal Taupik.

Wakil bupati Lingga M. Nizar dalam sambutannya mengatakan, Dalam rangka ulang tahun desa Tanjung Irat yang ke-9 ini diharapkan agar kedepannya desa Tanjung Irat ini akan jauh lebih maju lagi dari pada tahun-tahun sebelumnya baik dalam bidang pembangunan dan juga perekonomian, kata Nizar

Lanjutnya Nizar,  kedepannya kepala desa dapat lebih berinovasi untuk  membangun desa dengan penggunaan anggaran desa hal itu dibutuh kekompakan dan kebersamaan antara sruktural desa dengan masyarakat serta komunikasi yang baik, apalagi saat ini masih dalam keadaan pandemic covid-19 saye berharap kepada kalangan masyarakat kite akan selalu menjaga kesehatan dan tetap mengunakan masker jike berpergian jelasnya.

Sementara, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E M.Tr.Hanla.,M.M, Pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Tanjung Irat yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik hubungan antara masyarakat dengan anggota lanal  melalui Posbinpotmar yang ada disini dan dengan harapan tetap terus bersinergi, tuturnya.

Selain Itu camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil bupati Lingga serta Komandan Lanal Dabo Singkep, yang sudah berkenan hadir untuk menyempatkan waktunya pada agenda kegiatan ulang tahun desa Tanjung Irat yang ke-9 ini,ungkap Taupik.

‘’ dalam waktu dekat ini kita sudah mau masuk pesta demokrasi dengan harapan besar saya mengharapkan kepada masyarakat desa Tanjung Irat agar saling jaga keamanan dan kenyamanan bersama, jangan dengan hanya karena berbeda pilihan terus timbul keretakan dan pepecahan antara sesama’’ tutunya Taupik.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lingga, Komandan Lanal, Danramil Dabo Singkep yang saat itu diwakili, Camat Singkep Barat Kapolsek Singkep Barat, yang diwakili Bhabinkamtibmas Kepala Desa Tanjung Irat,Danpotmar Cukas, Bhabinsa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Serta Masyarakat Se-desa Tanjung Irat.

 

penulis    : Muharam Syafiq

editor       : Rs.

Share.

Leave A Reply