Kapolsek Singkep Barat Yang Baru Adakan Silahturahmi Dengan Kepala Desa Se- Kecamatan Singkep Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.id – Setelah usai serah terima jabatan (Sertijab) dibeberapa waktu lalu kapolsek Singkep Barat yang baru Iptu Bakri adakan silahturahmi dengan semua kepala yang berada diwilayah kecamatan Singkep Barat pada Selasa (30/03/2021) di ruangan aula Kantor Camat Singkep Barat.

Adapun hadir pada kegiatan silahturahmi tersebut, Camat Singkep Barat serta Staf, Lurah, kepala desa Se- kecamatan Singkep Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengucapkan selamat datang kepada kapolsek yang baru dan selamat bertugas di wilayah kecamatan Singkep Barat.

“Kita ucapkan selamat datang kepada bapak Iptu Bakri selaku Kapolsek Singkep Barat yang baru,” kata Taupik

Taupik menuturkan, bahwa terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkep Barat dengan suasana yang aman, damai dan tenang.

“Tentunya berkat kerjasama yang baik dari Polsek Singkep Barat, Satpol PP Kecamatan Singkep Barat dan seluruh jajaran Kecamatan Singkep Barat sehingga terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif,” tutur Taupik

Sementara itu, Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri mengatakan, semoga dirinya dapat diterima bertugas di wilayah Singkep Barat.

“Kami selaku orang lama namun pendatang baru mohon kiranya kami diterima bertugas di wilayah Singkep Barat,” ujarnya

Tambahnya Iptu Bakri, ini baru pertama kali dirinya bertugas di Kabupaten Lingga mohon dukungannya semoga segera berbaur dengan masyarakat Kecamatan Singkep Barat, jelasnya.

Selain itu Iptu Bakri juga menjelaskan bahwa dirinya adalah putra daerah kabupaten Lingga yang saat ini menjalani tugas yabg diberikan oleh pimpinan ke kampung halaman sendri, pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa kapolsek Singkep Barat saat itu minta kepada para kepala desa untuk mengambil nomor Handphonenya dengan tujuan jika terjadi apa- apa disetiap desa bisa lansung termonitor oleh dirinya./r

Share.

Leave A Reply