Pembayaran Hutang Piutang, Kadiskominfo Lingga Bungkam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Terkait pembayaran hutang piutang, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Lingga Izjumadillah bungkam.

“Iya saya tanya soal hutang mereka sama saya tak di jawab-jawab sama kadisnya. Pesan WhatsApp saya masuk tapi entah di baca entah tidak, Seharusnya ada penjelasan kapan mau di bayar,” kata seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten Lingga, Senin (31/5/2021)

Dijelaskan lagi, peminjaman sejumlah uang untuk keperluan di Diskominfo ini dilakukan pada awal tahun kemaren. Namun sampai dengan saat ini belum jelas kapan akan di lunasi.

“Minjamnya di awal tahun kemaren katanya untuk keperluan dinas tertentu, tak enak pulak saya bilang di sini untuk keperluan apa, tapi mereka tahulah, jumlahnya puluhan juta juga, yang hubungi saya kabidnya Firman waktu minjam dulu,” jelasnya lagi.

Sementara itu kabid pengelolaan informasi dan komunikasi Publik Firman ketika di tanya mengaku hutang tersebut adalah hutang dinas dan akan bertanya dahulu soal pembayaranya kepada kepala dinas.

“Oke nanti malam saya sampaikan ke Kadis dan Adi, soalnya bukan saya yang makai uang itu tapi kantor,”  ungkapnya

Sementara itu, Firman juga menjelaskan pihaknya sedang mengusahakan pembayaran hutang tersebut secepatnya.

“Ini lagi mencari solusi jalan keluarnya,” katanya.(Red)

Share.

Leave A Reply