Kepsek SD 002 Pulau Mas Ajak Seluruh Warga Sekolah Sukseskan Vaksinasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Berbagai upaya Pemerintah Kabupaten Lingga terus menekan lajunya penyebaran Covid-19.

Seperti halnya membatasi jam malam di setiap cafe dan rumah makan, lalu menunda pesta pernikahan, karena dikhawatirkan muncul klaster baru.

Hal tersebut tentunya harus didukung dengan dilakukan vaksinasi. Baik dari instansi pelayanan sampai ke tenaga pengajar, sehingga dapat mensukseskan program pemerintah pusat.

Seperti, Kepala Sekolah SD 002 Pulau Mas Kecamatan Kepulauan Posek, Harie Kurniawan yang telah melaksanakan vaksin bersama guru di SD 002 Pulau Mas.

“Alhamdulillah saya, bersama enam guru lainnya sudah melaksanakan vaksin di Puskesmas Posek. Dan hanya tersisa satu guru yang belum karena mengalami asma dan alergi obat,” kata Harie kepada LlNGGATERKINI.ID, Kamis (3/6/2021)

Harie juga mengajak seluruh warga sekolah untuk mengikuti vaksinasi di beberapa tempat yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga.

“Tentunya dengan harapan kedepan masyarakat Kabupaten Lingga dapat paham akan manfaat dari program vaksinasi tersebut,” ungkapnya

Harie berharap, Semoga covid-19 segera berlalu seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya (Wandy)

Share.

Leave A Reply