Dana Publikasi Minim, Diskominfo Tambah Terus Menerima Penawaran Kerja Sama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.IDHingga bulan juli tahun 2021 ini, lebih dari 170 perusahaan media melaksanakan kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga.

Terus bertambahnya kerjasama media yang saat ini berjumlah ratusan di benarkah Kadiskominfo Izjumadillah saat dikonfirmasi media ini.

“Iya sekitar begitu(Jumlahnya)” kata kadiskominfo membenarkan, Kamis(08/07)

Pertanyaan selanjutnya tentu dengan banyaknya kerjasama media yang terus di tambah, harus berbanding lurus dengan semarakanya publikasi kegiatan pimpinan daerah.Namun nyatanya malah terbalik, minimnya publikasi tentang berita pimpinan daerah.

” Jika dilihat kegiatan pak bupati,  pak wakil bupati dan sekda kalau mereka ada acara yang naikan berita bisa di hitung dengan jari. Terus apakah urgensinya menambah terus kerjasama publikasi dan tentunya yang menjadi pertanyaan untuk kepentingan siapakah penambahan terus menerus kerajasama media ini,” kata Jefri  Direktur PT Media info Ciber Lingga yang menaungi pertama berita infolingga.net mengaku heran.

Sementara itu sebelum soal publikasi media ini di alihkan ke Diskominfo, saat itu masih di bawah sekretariat Daerah, walaupun jumlah media yang kerjasama tidak sebanyak saat ini, di bawah 100 media, namun publikasi kegiatan pimpinan daerah lancar dan semarak.

” Pokoknya bedalah dulu dengan sekarang, saat ini kyaknya bayar lebih mementingkan kuantitas dari kualitas itu sendiri, anggaran satu kali habis., aneh-aneh aja sekarang .” tambah lagi.(red)

Share.

Leave A Reply