Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Gelar Acara Puncak HUT Ke-75 Jalasenastri 2021

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, bertempat di Gedung Diponegoro Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep, Senin (30/8/2021).

Baca : Sambut HUT Ke 75, Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Lanal Dabo Singkep Ziarah Ke Makam Pahlawan

Dalam amanat Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono yang dibacakan oleh Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I Metta Didik Hermawan, Jalasenastri pada tahun ke 75 ini bukanlah waktu yang singkat.

“Ini merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI Angkatan Laut yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, dibidang sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi,” katanya

Baca : Sambut HUT Ke-75 Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Gelar Baksos

Selain itu, Metta juga membacakan sambutan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa peringatan HUT Jalasenastri kali ini dalam masa pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada tatanan kehidupan sosial bermasyarakat.

“Oleh karena itu kita wajib mendukung kebijakan pemerintah dan melindungi diri serta keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya

Acara puncak HUT Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan ditutup dengan acara pemotongan tumpeng. (ndy)

Share.

Leave A Reply