Mudahkan Pelayanan, PDAM Tirta Lingga Soft Launching Aplikasi PDAM Info

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Perumdam Air Minum Tirta Lingga menggelar soft launching PDAM Info, bertempat di Kantor PDAM Titra Lingga, Jumat (1/10/2021)

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan HUT PDAM Tirta Lingga ke 11 dengan mengusung tema “Kolaborasi Untuk Lebih Baik”.

Direktur PDAM Tirta Lingga Irfan Andaria mengatakan, soft launching yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk inovasi dari PDAM Tirta Lingga untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan.

“Tentunya melalui proses yang tidak mudah dan penuh tahapan. Sehingga ini lah yang bisa kami realisasikan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan PDAM Tirta Lingga,” kata Irfan

Ifran menjelaskan, bahwa aplikasi PDAM info tersebut sudah bisa diakses mulai Jumat (1/10/2021). Yang mana aplikasi tersebut berfungsi untuk membayar tagihan air secara online.

“Dimana PDAM info merupakan layanan bagi pelanggan untuk mengecek dan membayar tagihan air secara online disamping itu di pdam info terdapat info terbaru seputar perumdam tirta lingga,” jelas Irfan

Baca : Dinsos Lingga Gelar FGD Terkait Perlindungan Anak Dan Perempuan di Kecamatan Singkep Barat

Sementara untuk website tirtalingga.co.id, Irfan menjabarkan bahwa website tersebut untuk memudahkan pelanggan menyampaikan keluhan serta mengecek tagihan.

“Website perumdam tirta lingga berisi informasi seputar perumdam tirta lingga dan pelanggan dapat menyampaikan keluhan dan melakukan cek tagihan rekening air pelanggan,” ujarnya.

Irfan menargetkan untuk tiga bulan kedepan harus mencapai 30 persen pengguna dari aplikasi PDAM Tirta Lingga. Namun jika tidak mencapai target pihaknya akan mencari strategi lain untuk peluncuran aplikasi tersebut.

“Harapan kami sistem untuk tiga bulan kedepan target kami 30 persen pengguna jika tidak mencapai target maka kita perlukan startegi yang lebih baik lagi,” harapnya

Ifran juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lingga selaku pemilik Perumdam Tirta Lingga yang sangat mensupport peluncuran program tersebut.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lingga selaku pemilik Perumdam Tirta Lingga yang sangat mensupport peluncuran aplikasi program tersebut,” ucapnya (ndy)

Share.

Leave A Reply