Masyarakat Desa Tanjung Irat Goro Tutupi Jalam Berlubang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Masyarakat dan pemerintah Desa Tanjung Irat bersama Bhabinsa Gotong Royong tutupi jalan rusak parah serta berlobang.

Jalan tersebut sangat parah rusaknya serta berlobang sehingga bagi pengendara jalan menuju desa Tanjung Irat, dan juga desa Bakong, mengeluh atas kerusakan tersebut.

Kepala Desa Tanjung Irat Yanto mengatakan, bahwa dirinya sering mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait jalan rusak dan berlubang.

“Maka kami hari ini melakukan gotong royong, bersama masyarakat serta unsur pemerintah desa Tanjung Irat untuk menutup jalan tersebut,” kata Yanto, Sabtu (8/1/2022)

Dijelaskan Yanto bahwa menutup lubang tersebut pihaknta bersama warga mengambil tanah bauksit untuk melakukan penimbunan jalan yang berlubang.

“Kita ambil tanah baukit untuk kita tutup sementara agar masyarakay yang melintas dapat lebih nyaman menggunakan,” ungkapnya

Diungkapkan Yanto, bahwa jalan tersebut tidak hanya rusak dan berlobang, namun jika musim hujan masyarakat sering jatuh akibat licin sehingga pihaknya menutup dengan timbunan batu kerikil bauksit untuk mengurangi licin.

“Kita timbun dengan batu kerikil bauksit untuk mengurangi licin,” ujarnya

Dalam hal ini ia secara pribadi mengucapkan terimakasih atas kebersamaan masyarakat dan juga RT/RW yang dibantu oleh Bhabinsa yang bertugas di desa Tanjung Irat yang telah mengikuti gotong royong pada hari ini.(DY/LN)

Share.

Leave A Reply