SMA N 3 Senayang Raih Runner-up Pada Turnamen Futsal Antar Pelajar, TINO : Ini Hasil Yang Terbaik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggatekini.com Tim futsal putri SMA N 3 Senayang, Kabupaten Lingga menjadi Runner-up pada turnamen futsal SMK N Singkep Cup IV yang digelar di lapangan One Futsal Dabo Singkep, minggu (06/03/2022).

Tino Albar selalu manager tim futsal putri SMA N 3 Senayang menuturkan rasa bangga dan haru atas keberhasilan timnya meraih Runner-up pada turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi merasa sangat bangga atas keberhasilan ini, karena kami dari SMA N 3 Senayang hanya menurunkan tim futsal putri saja dan berhasil menjadi juara 2 pada turnamen antar pelajar se-kabupaten Lingga ini,” ucap Tino yang juga merupakan tenaga pengajar (Guru) di SMA N 3 Senayang.

Tino mengatakan ini merupakan hasil yang maksimal dan sebagai batu lonjatan untuk meraih kesuksesan kedepannya.

“Ini merupakan hasil yang maksimal menurut saya, karena tim putri yang bertanding sebanyak 12 tim dan ini juga sebagai batu lonjatan untuk meraih kesuksesan kedepannya lagi,” tutur Tino.

Tino juga berharap kedepannya turnamen antar pelajar ini kembali digelar.

“Kita berharap turnamen seperti ini akan terus digelar dan menjadi agenda rutin, selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana mengasah potensi yang ada pada anak didik kita,” harap Abay panggilan akrab Tino Albar. (Red)

Share.

Leave A Reply