Dabo Runners Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Penghujung ramadhan, Dabo Runners bagikan paket sembako ke masyarakat.

Hal tersebut sebagai bentuk kegiatan positif dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kgiatan ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial peduli terhadap sesama.

Kegiatan bertajuk “Dabo Runner Berbagi kebaikan” yang dikomandoi oleh dr. Des Riyadi Annas.

Paket yang dibagikan berupa bantuan sembako sebanyak 20 paket. Paket tersebut disalurkan kepada warga di 7 titik Lokasi Dabo Singkep, yaitu Setajam, Sekop laut, Sekop Darat, Bukit Abun, Bukit Kabung, Kampung Boyan, dan Sungai Lumpur.

Capten Dabo Runners, dr. Des Riyadi Annas, mengatakan pemberian paket sembako ini diharapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seta menjaga kesehatan agar dapat menyambut hari kemenangan Idul Fitri dalam keadaan sehat,” kata dokter Des.

Sementara itu, koordinator Bakti Sosial, Fuji Qadariah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kerja sama dan dukungan anggota dabo runner dalam mengumpulkan donasi.

“Alhamdulillah jumlahnya diluar ekspektasi kami dan berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” harap Fuji.

Dilokasi penyerahan bantuan, salah seorang warga penerima paket sembako, Setajam. Emy Asri (45 Tahun) mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat ditengah kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan terutama menjelang lebaran, Terima kasih Dabo Runners,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply