PKK Kabupaten Lingga Lakukan Evaluasi Program Pokok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – TP PKK Kabupaten Lingga melakukan evaluasi kegiatan program pokok PKK Kecamatan se-kabupaten Lingga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Runding Kemala Mustika, Kecamatan Singkep Barat, Sabtu (25/6/2022)

Dimana kegiatan tersebut atas dasar monitoring dari TP PKK Kabupaten Lingga. Dengan mengharapkan seluruh PKK se-Kabupaten Lingga untuk dapat melakukan evaluasi program pokok masing-masing.

Ketua PKK Kecamatan Singkep Barat, Sushenny mengatakan, bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan dari tahun sebelumnya karena adanya monitoring dari PKK Kabupaten Lingga.

“Semula dijadwalkan pada awal tahun, dikarenakan bulan puasa sehingga kegiatan diundur dan dilaksanakan pada bulan ini,” kata Sushenny.

Dimana kegiatan tersebut untuk mengevaluasi mana-mana saja yang sudah dilaksanakan dan mana yang belum oleh masing-masing PKK.

“Apabila belum dilaksanakan apa yang menjadi permasalahan di Kecamatan,” ungkapnya

Dijelaskan Suheny yang mana ini kegiatan sinkorinisasi dari PKK Kabupaten memang harus dilaksanakan di setiap Kecamatan dan desa.

“Tujuannya untuk memunculkan inovasi sehingga dapat membuat kegiatan yang berguna untuk pembangunan di Kecamatan Singkep Barat,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply