Gubernur Kepri Buka Turnamen Bola Mentuda Cup V Tahun 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad membuka Turnamen Sepak Bola Mentuda Cup V Tahun 2022 di Desa Mentuda Kecamatan Lingga. Sabtu, (3/9/2022)

Rombongan sampai di Desa Mentuda disambut meriah oleh warga yang antusias. Antusiasme masyarakat terlihat dengan ramainya barisan penyambutan yang memanjang dari pelabuhan hingga lokasi kegiatan dengan menggunakan berbagai atribut dan kostum, serta berbagai pertunjukan yang telah disiapkan.

Salah satu tokoh masyarakat Yusran Haris menyampaikan beberapa aspirasi kepada Gubernur Kepri, disampaikan bahwa akses untuk dapat sampai ke Desa Mentuda harus melewati sungai dan laut, terlebih ketika situasi air surut Desa Mentuda sangat sulit di tempuh.

“Kita berharap kepada Gubernur Keprii agar dapat di akomodir akses jalan Mentuda – Sei tenam agar dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Yusran

Lanjutnya, saat ini terkait jaringan telekomunikasi masih menggunakan tower mini, lalu masalah penerangan juga menjadi salah satu aspirasi masyarakat yang disampaikan.

Ansar menyampaikan untuk Provinsi Kepulauan Riau dari Menkominfo telah mendapatkan 77 Tower Telekomunikasi dimana 28 Tower untuk Kabupaten Lingga.

Ansar berpesan agar Diskominfo Lingga dapat membimbing masyarakat untuk menggunakan internet secara baik.

“Untuk aspirasi bidang penerangan kita akan mengkomunikasikan dengan PLN untuk mencarikan solusi yang aplikatif. Sedangkan aspirasi bidang jalan, kita berharap agar kedepan dapat dimulai dengan pembukaan lahan untuk jalan tersebut. Dan secara perlahan dapat ditingkatkan menjadi jalan” kata Ansar.

Gubernur sekaligus membuka Turnamen Mentuda Cup V Tahun 2022 dan sangat mendukung jalannya turnamen ini untuk meningkatkan sportifitas dan solidaritas masyarakat. (Wn)

Share.

Leave A Reply