Turnamen Piala Muhammad Rudi Desa Kote Resmi Ditutup, PS Sungai Buluh Keluar Sebagai Juara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Turnamen sepak bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi ditutup pada Minggu (16/10/2022).

Ribuan masyarakat terlihat antusias dengan penyelenggaraan turnamen yang berlangsung di Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, tersebut.

Dalam turnamen tersebut PS Sungai Buluh berhasil keluar sebagai juara Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 setelah berhasil mengalahkan APDESI dengan drama adu penalti.  Yang mana setelah sang kiper dari Sungai Buluh berhasil menepis tendangan penalti dari pemain APDESI.

Saat penjaga gawang PS Sungai Buluh berhasil mengamalkan tendangan pemain APDESI (Foto : Wandi)

Pada penutupan turnamen Piala Muhammad Rudi juga tampak hadir pemain Tim Nasional Indonesia Ramadhan Sananta dengan menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Ketua Panitia Piala Muhammad Rudi, Parman Sahdi mengatakan, bahwa turnamen Piala Muhammad Rudi yang pertama ini digelar cukup sukses, serta menarik perhatian masyarakat.

“Tentunya turnamen ini digelar cukup sukses, yang mana masyarakat begitu antusias baik dari awal hingga akhir turnamen selalu ramai,” kata Parman

Parman menuturkan, bahwa seluruh tim sepakbola bermain cukup baik. Dan semoga kedepan dapat meningkatkan lagi permainannya.

“Kepada seluruh tim yang bertanding sangat luar biasa dalam menjaga sportifitas pertandingan. Dan diharapkan kedepan permainan dapat ditingkatkan lagi,” ujarnya

Parman berharap kedepan turnamen Piala Muhammad Rudi dapat kembali digelar di Kabupaten Lingga.

“Selain menjadikan ajang silaturrahmi, juga untuk perputaran perekonomian masyarakat.  Maka kita harapkan turnamen seperti ini dapat kembali digelar,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply