AKP Rifi Hamdani Jabat Kapolsek Singkep Barat   

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memimpin serah terima jabatan Kapolsek Singkep Barat.

Sertijab tersebut pertama kali dilaksanakan halaman kantor Mapolsek Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jum’at, (23/12/2022)

Dimana sebelumnya Kapolsek Singkep Barat yang lama AKP Bakri digantikan dengan AKP Rifi Hamdani yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas.

AKBP Fadli Agus berharap kepada kapolsek Singkep Barat yang baru dapat mengikuti dan beradaptasi cepat dengan lingkungan.

“Kita harapkan Kapolsek yang baru dapat beradaptasi dengan lingkungan adaptasi dengan pekerjaan yang baru. Karena tantangan kita kedepannya semakin hari semakin meningkat,” kata Fadli

Maka perlu adaptasi, baik didalam lingkungan polsek Singkep Barat maupun dengan masyarakat yang ada wilayah Singkep barat.

“Untuk Kapolsek yang baru prioritas utama adalah membangun kebersamaan dengan masyarakat karena pejabat nya baru otomatis harus merangkul kembali dari awal untuk dapat bekerjasama. Dan menjaga keamanan dan ketertiban yang telah terpelihara selama ini,” ujarnya 

Kegiatan-kegiatan masyarakat baik dibidang pertambangan yang ada harus bisa di kawal dengan baik.

“Sehingga berjalan dengan aman dan lancar dan mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya 

Sementara itu, Kapolsek Singkep Barat, AKP Rifi Hamdani mengatakan, bahwa sesuai dengan atensi dari pimpinan dirinya berusaha akan menjaga kemitraan dengan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat setempat.

“Agar hubungan kepolisian dengan masyarakat tetap harmonis dan terjamin. Dan meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas menjamin keamanan masyarakat tetap kondusif aman dan nyaman,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply