Tiket Roro Jagoh-Penarik Habis Terjual, Warga Terpaksa Gunakan Speedboat 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Transportasi Roro KMP Paray tujuan Pelabuhan Jagoh ke Pelabuhan Penarik dipadati oleh para penumpang dan kendaraan.

Ratusan penumpang memadati pelabuhan Roro Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, dikarenakan para mereka ingin berpartisipasi pada event Seleksi Tilawatil Quran atau STQ tingkat Kabupaten Lingga yang akan digelar mulai, Minggu (5/3/2023).

Dari informasi kebanyakan penumpang ini merupakan kafilah atau peserta dari beberapa kecamatan di Pulau Singkep dan Singkep Barat.

Dari pintu masuk hingga pagar batas penumpang pun tampak padat dengan calon penumpang dan kendaraan roda dua, hingga roda empat, bahkan, tiket Roro habis terjual.

“Padahal keberangkatan masih satu jam, tapi ketika saya mau beli sudah habis terjual. Informasinya loket dibuka dari jam 12 siang tadi,” kata Ruslan salah seorang penumpang yang gagal berangkat menggunakan kapal roro, Sabtu (4/3/2023)

Penumpang yang tidak kedapatan tiket, terpaksa harus pulang karena tidak bisa masuk. Bahkan dari mereka juga berinisiatif untuk memakai transportasi speedboat dan kapal reguler di Pelabuhan Domestik Jagoh.

“Susah kalau antri, tak bisa masuk juga. Jadi saya bersama teman-teman terpaksa menggunakan speedboat,” ujar Ruslan lagi (Wn)

Share.

Leave A Reply