Warga Keluhkan Jaringan Telkomsel Hilang Di Dabo Singkep 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Warga Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga keluhkan jaringan Telkomsel yang mengalami hilang sinyal sejak empat hari terakhir. 

Dan belum diketahui penyebab hilangnya jaringan Telkomsel tersebut.

Hal tersebut diungkap salah satu warga, Mardian mengaku jaringan Telkomsel di Dabo Singkep sejak empat hari sering mengalami hilang sinyal.

“Kami sangat resah terhadap pelayanan jaringan Telkomsel, sejak empat hari ini jaringan mati total di daerah kami, akibatnya kami putus komunikasi untuk kepentingan umum,” kata Mardian, Jumat (14/4/2023)

Menurutnya, warga terpaksa menggunakan provider lain agar dapat berkomunikasi dengan mengakses internet.

“Sangat disayangkan penggunaan Telkomsel di Singkep ini sudah ramai, tapi malah pelayanan yang diberikan malah seperti ini, sangat meresahkan,” keluhnya

Warga lainnya, Ruslan mengatakan, dirinya ingin melakukan komunikasi sangat sulit, karena jaringan internet saat ini menjadi kebutuhan masyarakat banyak terutama dalam hal pekerjaan.

“Permasalahan ini harus segera menjadi perhatian pihak Telkomsel, karena menyangkut pelayanan dan kenyamanan pelanggan di Dabo Singkep,” ungkapnya

Sementara itu, saat tim LINGGATERKINI mencoba mengkonfirmasi pihak Telkomsel melalui pesan WhatsApp dan telpon tidak ada jawaban terkait perihal hilangnya jaringan internet di Dabo Singkep. (Wn)

Share.

Leave A Reply