Cerita Erin Sinarsih Wulandari Anak Lingga Dari Cum Laude Hingga Jadi Brand Ambassador di UKRI Bandung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Partai Gerinda memberikan beasiswa bagi anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang strata 1 atau S1 di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia atau UKRI di Bandung Jawa Barat.

Siapa sangka anak-anak dari Kabupaten Lingga juga mendapatkan kesempatan dan hak yang sama untuk berkuliah di kampus milik Prabowo Subianto tersebut.

Bahkan salah satu anak Lingga bernama Erin Sinarsih Wulandari yang saat ini sudah semester 3 dan mendapatkan predikat Cum Laude dengan nilai IPK 3,86. Dan menjadi brand ambassador Universitas Kebangsaan Republik Indonesia.

Saat diwawancarai Erin mengaku bangga dan senang dapat berkuliah di kampus UKRI tersebut. Selain menimba ilmu bertemu dengan teman-teman baru menjadi suatu pengalaman berharga yang akan dikenang nanti.

“Beasiswa ini awalnya direkomendasikan oleh Om syam dan alhamdulillah lolos dan mendapatkan beasiswa dari partai Gerindra,” kata Erin kepada LINGGATERKINI.COM saat diwawancarai di kantor DPC Partai Gerindra Lingga dan di dampingi Ketua DPC Lingga Tengku Nazwar, Senin (4/8/2023)

“Waktu pertama kali sampai disana juga diurus sama orang Gerindra. Karena sebelum dapat kosan kita juga dicarikan kos-kosan sama orang Gerindra disana,” tambahnya

Erin juga mengajak kepada adik-adik dari Kabupaten Lingga untuk tahun 2024 mendatang dapat bergabung di UKRI.

“Beasiswa ini benar karena saya salah satunya yang telah membuktikan. Jangan takut ataupun ragu karena segala urusan akan dibantu oleh pihak Gerindra,” katanya

Erin mengungkap rasa senang bahwa dirinya bisa mendapatkan beasiswa dari Partai Gerinda. Sebab menurutnya tidak seperti mahasiswa lain yang harus banyak difikirkan.

“Tidak harus mikirin uang UKT, terus tidak perlu memikirkan biaya yang lain karena ada beasiswanya. Alhamdulilah lumayan terbantu,” jelasnya

Erin berpesan kepada adik-adik mahasiswa yang baru khususnya di Kabupaten Lingga agar dapat mempertahankan IPK-nya terus belajar dan tidak terpengaruh dulu dengan lingkungan.

“Buat adik-adik yang dari Kabupaten Lingga belajarnya dipertahankan dengan tekun dan jangan terlalu bahagia karenakan kita tujuan kesana untuk belajar. Dan untuk uang beasiswanya dapat dimanfaatkan dengan benar,” pesannya

Tentunya peran keberhasilan tersebut tidak terlepas dari DPC Partai Gerindra Lingga yang ikut mengurus beasiswa anak-anak dari Kabupaten Lingga.

Bahkan dari Ketua DPC Partai Gerindra Tengku Nazwar pun ikut berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada mahasiswa tersebut.

Sehingga harapannya anak-anak di Lingga ini dapat mengikuti program beasiswa kuliah gratis ini dari Partai Gerindra.

Program beasiswa tersebut tentu tidak terlepas dari pada peran Prabowo Subianto dan juga Ketua DPP Gerindra Meireza Endipat Wijaya sebagai Ketua DPP Gerindra yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Kepri.

Dimana Prabowo Subianto dan Meireza Endipat Wijaya merupakan sosok yang sangat perhatian terhadap dunia pendidikan di khusunya Provinsi Kepri. (Wn)

Share.

Leave A Reply