Jabat Danlanal Dabo Singkep, Letkol Tri Hermawan Laksanakan Entry Briefing

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Mengawali kedinasan sebagai Danlanal DBS, Letkol Laut (P) Tri Hermawan Mokhamad Afandi, melaksanakan Entry Briefing.

Entry Briefing dilaksanakan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Dabo Singkep serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I yang berlangsung di Gedung Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep.

Tri Hermawan mengatakan, bahwa kegiatan Entry Briefing ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi untuk memperkenalkan diri agar lebih kenal.

“Selain itu juga memberi tahu bahwa tugas pokok kita adalah menyelenggarakan dukungan tempur, dukungan logistik, dukung administrasi maupun dukungan khusus,” katanya Tri Hermawan, Rabu (25/10/2023)

Danlanal DBS juga memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit Lanal DBS, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai prajurit Jalasena terdiri dari nilai-nilai (Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL). 

“Dalam melaksanakan tugas pedoman dasar serta kebijakan pimpinan TNI AL untuk mencapai tujuan dengan tetap menjaga kebersamaan,” jelasnya

Lanjutnya tingkatkan Profesionalisme dan kesiapsiagaan melalui pemberdayaan sumber daya manusia serta kesiapsiagaan pangkalan. Keempat, Kerja Cerdas, Kreatif dan Inovatif untuk efesiensi. 

“Agar seluruh personil dan PNS Lanal DBS dapat menjadi contoh yang baik serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan yang terakhir adalah bijak dalam bermedia sosial serta hindari permasalahan yang diakibatkan oleh Judi Online serta Pinjaman Online (Pinjol),” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply