Media FC Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Bupati Cup

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Hasil performa impresif ditunjukkan Media FC saat melakoni laga perdana di turnamen Piala Bupati Lingga 2023. Media FC berhasil mengalahkan Singkep Selatan FC dengan skor 3-0 yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, (25/10/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Media FC menurunkan kekuatan terbaiknya, mulai dari Budiman, Rizka Sukrillah, Sarimin, Andri, Anton Franiki, Lino Tarmizi, Darwis, Rajiman, Gunalio, Dedi Sugianto, dan Suhandri. 

Diawal menit pertandingan, Media FC langsung berinisiatif melancarkan serangan. Benar saja, serangan demi serangan yang dilancarkan Media FC berhasil berbuah hasil melalui gol dari Gunalio. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Memasuki awal babak kedua, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun Media FC dapat menguasai permainan dan berhasil mencetak dua gol tambahan yang dicetak Dedi. Hingga pertandingan berakhir skor 3-0 untuk kemenangan Media FC. 

Manager Media FC, Ruslan mengatakan bahwa Kemenangan ini menjadi modal penting untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. 

“Alhamdulillah, hari ini tim bermain cukup bagus dan hasilnya seperti sama-sama kita ketahui Media FC berhasil menang dan melaju ke babak selanjutnya,” ujarnya. 

Dia menyampaikan, melaju ke babak selanjutnya merupakan prestasi dan kebanggaan besar bagi Media FC.

“Hasil ini sangat membanggakan bagi kami, mudah-mudahan kita tetap kompak dan semangat dalam Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Lingga tahun 2023 ini,” tuturnya.

Share.

Leave A Reply