Polsek Singkep Barat Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Di Air Sepikul

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bentuk kepedulian pihak kepolisian, Kapolsek Singkep Barat beserta anggota membagikan puluhan karung beras kepada warga kurang mampu di wilayah Air Sepikul, Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Sabtu (30/12/2023)

Meski ditengah hujan lebat yang turun di wilayah Kecamatan Singkep Barat, namun tidak menyurutkan semangat dari pihak Kepolisian dalam membagi-bagikan beras kepada warga. Dimana paket yang dibagikan kepada warga sebanyak 30 paket beras berukuran 5 kilogram.

Polsek Singkep Barat Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Di Air Sepikul (Foto : Wandi)

Pada saat turun ke lapangan dan di susuri satu persatu rumah warga yang kebetulan mereka tinggal di dalam hutan dengan kondisi jalan licin dan becek.

Ditambah lagi ada seorang warga tua renta yang hidup sendirian tanpa anak istri. Meski demikian mereka tetap mampu bertahan hingga saat ini dalam kondisi apapun.

Kapolsek Singkep Barat IPTU Hendry Gunawan mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu, dan betul-betul membutuhkan.

“Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” katanya

Di lain kesempatan Polsek Singkep Barat akan melaksanakan kegiatan yang sama dengan tujuan untuk membantu warga kurang mampu.

“Mungkin kedepan kita akan laksanakan kegiatan serupa, tentu tujuannya untuk membantu masyarakat,” ujarnya

Selain itu, Kapolsek Singkep Barat ini mengingatkan masyarakat bahwa sebentar lagi akan memasuki Pemilu 2024.

“Meski berbeda pilihan, berbeda pandangan, namun tetap NKRI, dan ciptakan Pemilu yang aman, nyaman dan damai di Kabupaten Lingga,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply