Lurah Dabo Lama Laksanakan Goro Sambut 1 Muharam 1446 H

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Lurah Dabo Lama berserta Ketua TP-PKK Kelurahan Dabo Lama berserta perangkatnya melaksanakan gotong royong bersama guna menjaga kebersihan lingkungan kantor, terutama Kebun PKK. Minggu (7/7/2024).

Baca Juga : KPU Lingga Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024 Kepada Insan Pers

Bertepatan dengan 1 Muharam 1446 H / 2024 M, Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari prinsip kebersihan adalah sebagian dari iman.

Gotong royong ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi untuk membangun komunikasi yang sinergis antara perangkat kelurahan dan masyarakat sekitar.

“Goro yang dilaksanakan ini sebagai bentuk membangun komunikasi antara pihak kelurahan dengan warga sekitar,” kata Lurah Dabo Lama, Harie.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Bripka Hendri Bhabinkamtibmas Mengabdi Untuk Rakyat

Harie berharap agar semua elemen masyarakat mampu menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kita. Dan bertepatan diawal Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H ini semoga kita semua menjadi insan yang berguna bagi orang banyak,” ujarnya.

Sebagai informasi, Kebun PKK Kelurahan Dabo Lama telah membuahkan hasil, dengan panen terong sebanyak 3 kali.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan di Kelurahan Dabo Lama, serta mempererat hubungan antar warga dan perangkat kelurahan.

Share.

Leave A Reply