Bupati Lingga Menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Cup Desa Jagoh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Jagoh Cup 2024 di Lapangan sepak bola Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat. Minggu (4/8/2024).

Turnamen yang digelar pada tanggal 30 Juni 2024 yang lalu diikuti sebanyak 64 Tim terbaik se- Kabupaten Lingga.

Pada partai final berhasil mempertemukan antara Tim Teluk Nipah A melawan Tim Della Fc B. Adapun pemenang pada partai puncak ini adalah tim Teluk Nipah A dengan skor 4-1.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri atas persembahan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lingga, sehingga seluruh warga khususnya di Desa Jagoh mendapatkan hiburan.

“Terima kasih kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., karena telah berpartisipasi untuk memberikan persembahan, menghibur masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya di Singkep Barat, Desa Jagoh.” ucapnya.

Dengan sukses digelarnya even tersebut, Bupati Nizar turut mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat, khususnya sinergitas antara TNI dan Polri, OPD teknis serta ormas dan masyarakat maupun seluruh panitia.

Melalui kegiatan seperti ini, Bupati Nizar mengharapkan akan turut membantu menggerakkan perekonomian masyarakat di Negeri Bunda Tanah Melayu Ini.

“Semoga masyarakat kabupaten lingga, khususnya gugusan singkep barat hari ini dapat mengambil hasil dari kegiatan yang kurang lebih satu bulan ini, semoga UMKM nya berjalan dengan lancar dan dapat membantu pemasukan ekonomi masyarakat disini.” ujarnya.

Turut hadir, Kadis PUPR Kabupaten Lingga Novrizal, Kepala Dinkes Kabupaten Lingga dr. Bukit Raya Gultom, Camat Singkep Pesisir M. Saman, Kepala Desa, Forkopimda dan masyarakat yang hadir.{**}

Share.

Leave A Reply