Festival Warisan Bunda Hadirkan Berbagai Produk di Implasmen Timah Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM  Pemerintah Kabupaten Lingga akan menggelar kegiatan festival Warisan Bunda atau FWB yang dilaksanakan di Implasmen Timah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 RI tahun 2024.

Untuk itu, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UMKM Kabupaten Lingga mengikutsertakan para pelaku UMKM di beberapa Kecamatan di Lingga, dengan total lebih kurang sebanyak 300 pelaku usaha.

Sekertaris Disperindagkop UMKM Kabupaten Lingga, Wirdaningsih mengatakan, untuk para pelaku usaha yang diikutsertakan dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

“Yang mana mereka akan menjajalkan produk-produknya di kegiatan FWB ini, tentunya ada berbagai macam produk yang dijual seperti kerajinan, makanan, maupun makanan kering,” katanya, Sabtu (10/8/2024).

Ia menargetkan dari kegiatan FWB yang mengikutsertakan para pelaku UMKM ini pihaknya menargetkan penjualan mencapai Rp700-800 juta rupiah.

“Untuk target penjualan kita menargetkan 700-800 juta rupiah,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini tentu ia berharap masyarakat dapat meramaikan, karena kegiatan ini sudah dua tahun berjalan.

Dan berharap kegiatan ini terus berkelanjutan karena untuk menambah perekonomian

“Kami berharap kepada masyarakat agar ada perputaran ekonomi maka ramaikan kegiatan FWB di implasmen Timah Dabo Singkep,” imbuhnya, mengakhiri.{**}

Share.

Leave A Reply