Kapolsek Singkep Barat Laksanakan Rapat Persiapan Untuk Merayakan HUT RI Ke 79

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Melibatkan beberapa tokoh masyarakat dan pemuda, Serta di hardiri oleh Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, Kapolsek Singkep Barat laksanakan rapat persiapan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Pada kamis,(1/8/2024).

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, Polsek Singkep Barat telah melakukan berbagai langkah untuk memastikan acara perayaan berjalan lancar dan sukses nantinya.

Salah satu langkah yang dilakukan Polsek Singkep Barat adalah, melihat kesiapan panitia dalam penyediaan beberapa permainan rakyat yang akan dilaksanakan nanti.

Polsek Singkep Barat juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam perayaan Hut Kemerdekaan RI yang ke-79 ini.

“Melalui berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan, Polsek Singkep Barat serta panita kegiatan berusaha memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakatnya, serta memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air,” kata Iptu Hendri Gunawan.

Lanjutnya, Dengan kerja keras dan kolaborasi antara Polsek Singkep Barat, dan masyarakat, diharapkan perayaan Hut Kemerdekaan RI yang ke-79 ini dapat menjadi momentum yang berkesan dan membanggakan bagi semua warga Singkep Barat khususnya

“Dengan kerja keras dan kolaborasi antara Polsek dan kecamatan dan masyarakat mudah-mudahan beberapa kegiatan yang akan kita laksakan berjalan dengan sesuai harapan,” Ujarnya.{**}

Share.

Leave A Reply