Meski di Guyur Hujan Peserta Pawai Begitu Antusias

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga tidak membuat semangat para peserta pawai hilang semangat pada Selasa, (20/8/2024).

Pasalnya, pemerintah Kecamatan Singkep, tengah menggelar kegiatan pawai pembangunan dalam rangka HUT Ke-79 RI, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Uniknya meski dalam kondisi hujan deras, namun para peserta pawai tetap antusias dan semangat dalam mengikuti pawai pembangunan.

Terlihat para peserta mempersiapkan alat peraga sejak malam tadi sudah diparkirkan di lapangan merdeka Dabo Singkep.

Pawai pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Singkep itu, diikuti oleh 4 Kecamatan yakni Singkep, Singkep Barat, Singkep Selatan dan Singkep Pesisir.

Dan dimeriahkan oleh beberapa OPD serta dari UPBU Kelas III Dabo Singkep.

Para peserta pawai pembangunan juga terlihat unik-unik mulai dari pakaian adat dari berbagai daerah, serta pakaian profesi seperti TNI-POLRI maupun instansi vertikal lainnya.

Asisten I Pemkab Lingga Sabirin melepas secara langsung kegiatan pawai pembangunan di wilayah Kecamatan Singkep itu.

“Pawai pembangunan ini untuk memeriahkan HUT Ke-79 RI, yang mana para peserta juga tampak antusias mengikuti meski dalam kondisi hujan,” kata Sabirin.

Dijelaskannya, dari kegiatan ini merupakan modal untuk kedepannya. Ia mengajak mari bersama-sama menjaga keutuhan NKRI di Bunda Tanah Melayu.

“Di momen hari kemerdekaan ini diharapkan kita saling bersinergi serta terus menjaga keutuhan bangsa dan negara,” ujarnya.(***)

Share.

Leave A Reply