Pisah Sambut Kapolres Lingga Iringi Pedang Pora dan Pencak Silat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM –  Pisah sambut kapores Lingga dan serah terima jabatan digelar di Halaman Makopolres Lingga dengan di awali penyambutan oleh polisi cilik dan pencak silat melayu.

Hingga dilakukan dengan tradisi penyambutan pedang pora oleh Pju Polres Lingga pada(12/8/2024)

Pergantian masa jabatan Kapolres tersebut setelah keluarnya TR dari Kapolri dengan Nomor:St/1554/VIII/KEP/2024, yang mana sebelumnya  AKBP. Robby Topan Manusiwa SIK.MH Sebagai Kapolres Lngga dan Diangkat jabatan barunya sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri.

Sedangkan AKBP. Apri Fajar Hermanto SIK sebelumnya sebagai Kapolres Kepulauan Anambas kini menjadi Kapores Lingga.

AKBP. Robby Topan Manusiwa mengucapkan Termakasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga, selama dirinya menjabat sebagai Kapores Lingga pihaknya telah terbantu dalam menjaga kondisi yang aman dan kondusif.

“Termakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga, selama menjabat sebagai Kapores Lingga banyak terbantu dalam menjaga kondisi yang aman dan kondusif,” Kata Robby.

Sementara itu, Kapores Lingga yang baru, AKBP. Apri Fajar Hermanto mengatakan, dirinya akan tetap melanjutkan program dan atas dari capaian,Kapolres yang lama dan kedepannya akan terus kita tingkatkan hingga lebih baik lagi.

“Kita akan tetap melanjutkan program dan atas dari capaian,Kapolres yang lama dan kedepannya akan terus kita tingkatkan hingga lebih,”Ujarnya Apri

Menurutnya apa lagi sebentar lagi sudah masuk tahapan proses Pilkada tentu kondisi harus tetap terjaga hingga aman dan kondusif.{***}

Share.

Leave A Reply