Polres Lingga Berikan Sembako ke 16 Rumah Warga Pulau Besi Yang Diterjang Angin Puting Beliung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dengan perjalanan jarak jauh menggunakan perahu atau pompong warga setempat, kurang lebih dua jam perjalan.Kapolres Lingga AKBP. Apri Fajar Hermanto melalui, Kapolsek Singkep Barat, Iptu.Hendry Gunawan memberikan paket sembako kepada, korban belasan rumah warga Dusun 1 Pulau besi  yang di hantam angin puting beliung pada beberapa waktu yang lalu.

Foto : Polres Lingga Berikan Sembako ke 16 Rumah Warga Pulau Besi Yang Diterjang Angin Puting Beliung

Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan kepada warga seperti. Beras,Gula,minyak goreng,Sarden,Kopi,Teh dan juga Mie instan 

Baca juga :https://linggaterkini.com/2024/08/puting-beliung-terjang-belasan-rumah-warga-pulau-besi-desa-busung-panjang-lingga/

Kapolres Lingga AKBP. Apri Fajar Hermanto melalui, Kapolsek Singkep Barat Iptu. Hendry Gunawan mengatakan, Menangapi kejadian bencana alam yang menimpa masyarakat kita di Pulau Besi desa Busung Panjang sebnyak 16 rumah yang kena dampak karena angin puting beliung.

“Sehingga hari ini kami menyambangi 16 warga yang terdampak oleh musibah angin puting beliung pada beberapa waktu lalu dan juga kami memberikan bentuk bantuan sembako untuk warga yang terdampak,” Kata Hendry Pada (21/08/2024)

Foto : Perjalan menggunakan perahu atau pompong mengantarkan bantuan sembako ke 16 rumah terdampak bencana

Sementara itu, Ketua Rw.02 Pulau Besi, Aminudin mewakili warga dan juga sebagai korban rumah yang terkena dampak, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lingga atas niat dan kepeduliannya telah memberikan bantuan bahan pokok berupa sembako kepada warga kami.

“Alhamdulilah dengan bentuk bantuan ini masyarakat kami merasa sangat terbantu,” katanya, Aminudin.

Menurut, Amirudin saat ini sebagian besar masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung itu saat ini masih mengunsi di beberapa rumah warga terdekat, sambil menunggu proses perbaikan.(***)

Share.

Leave A Reply