Semarak Hut Ri Ke 79 Desa Tanjung Irat Adakan Beberapa Permainan Rakyat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ikut menyemarakan kemerdekaan Ri ke-79 pada tahun 2024 ini Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, adakan beberapa perlombaan permainan rakyat pada kegiatan tersebut.

Adapun beberapa perlombaan yang diadakan yakni, Panjat pinang, Tarik tambang, Loncat goni, Volly Ball, dan juga pertandiang Futsal putri,hingga berbagai permainan anak-anak.

“Beberapa permainan serta perlombaan ini hanya sebagai bentuk menghibur warga setempat dalam semarak kemerdekaan Ri ke 79,”kata Robby ketua panita kegiatan pada, (26/08/2024).

Menurutnya, Kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanan untuk menghibur masyarakat pada moment,Hari Hlang Tahun Republik Indonesia.

“Di moment seperti 17 agustus ini emang setiap tahun diadakan berbagai perlombaan untuk menghibur masyarakat,” ujar Robby.

Harapannya semoga dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan ini masyarakat bisa terhibur.

“Sebagai ketua panitia kegiatan kami juga mengucapkan terimakasih atas suport oleh desa serta perangkat desa yang sudah sama-sama membantu sehingga beberapa kegiatan permaian rakyat yang diadakan berjalan dengan lancar,” jelas Robby.

Diketahui dalam bebepa perlombaan yang di adakan di mulai dari 24 Agustus selesai hingga 29 Agustus 2024.{**}

Share.

Leave A Reply