Garda Terdepan Membangun Bersama,Wisata Kampung Tua Pantai Nongsa Batam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

BATAM – Kelompok Sadar Wisata lakukan silaturahmi bersama masyarakat Kampung Tua Nongsa serta memberikan pembinaan dalam pengembangan potensi sumber daya wisata.

Yang mana pada kegiatan Kelompok Sadar Wisata yang bertajuk “Salam Kompak Selalu” ini dilaksanakan ditempat wisata pantai Nongsa Batam pada, (21/09/2024)

Dengan tujuan dari silaturahmi ini agar kita selalu kompak dalam capaian mempromosikan dan pengembangan tempat wisata.

Ketua Kelompok sadar wisata, Herman mengatakan, Melihat dari pontensi tempat wisata ini memiliki aicone  yang strategis yang mana posisinya berhadapan langsung dengan  negara Singapura dan Malaysia.

“Dengan harapan melalui kegiatan ini kepompok sadar wisata mampu untuk mendukung progeram pembangunan serta pengembangan tempat wisata khususnya di Kampung Tua pantai Nongsa ini,” Kata Herman.

Sementara itu, Tokok Selaku ketua Rw. 06 mengaku senang melihat kekompakan dan kebersamaan yang telah dilakukan Kelompok Sadar Wisata.

“Melihat masyarakat berkumpul pada hari ini saya sangat senang, pemuda dari Pokdarwis bekerja keras dalam mendukung pembangunan hingga bisa kompak  dalam memajukan di sektor pariwisata dikampung kita”, ujar totok.

Selain menjadi garda terdepan kampung tua pantai nongsa ini dikelilingi tempat wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara yang sering menjadi tujuan wisatawan. seperti Resort bintang 5, golf internasional, sampai studio pembuatan film layar lebar. {Rizki}

Share.

Leave A Reply