Gunakan Alat Berat Pemkab Lingga Melalui Dinas PUPR Buka Akses Jalan Penghung Desa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Sebagai bentuk wujud pemerataan pembangunan infrastruktur dalam pembangunan serta pengembangan desa diwilayah Kabupaten Lingga.

Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas PUPR turunkan 2 unit alat berat berupa Excavator dan Grader dengan ditambah 3 unit dump truck untuk membuka jalan penghubung tujuan Dusun Tukul ke Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun,Kabupaten Lingga.

Foto : Gunakan Alat Berat Pemkab Lingga Melalui Dinas PUPR Buka Akses Jalan Penghung Desa

Sehingga upaya yang dilakukan Pemkab Lingga ini lantas mendapat respon positif dari masyarakat Desa Pasir Panjang, pada media (3/9/2024).

Hal tersebut diungkapkan, Fadli merupakan Tokoh Pemuda Desa Pasir Panjang

“Pembukaan akses jalan ini,sangat penting oleh warga sebab ini merupakan akses vital yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” kata Fadli.

Menurutnya, jalan lintas ini sudah cukup lama didambakan masyarakat, dengan telah dibukanya akses jalan ini tentu menjadi harapan baru terkait putaran ekonomi bagi masyarakat.

“Atas hal ini kami sebagai masyarakat ucapkan terimakasih dan mengapresiasi upaya Pemkab Lingga yang telah membuka akses jalan di wilayah kami,” ujarnya Fadli

Sebagai mana diketahui pembukaan jalan yang dilaukan pihak Dinas PUPR ini sepanjang 4 Kilometer dengan lebar lebih kurang 5 meter.{***}

Share.

Leave A Reply