Ini kata Nizar; Saat Kampanye pada titik kedua Desa Pulau Lalang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Kampanye pada titik kedua di desa Pulau Lalang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Novrizal akan proritaskan pembangunan kantor desa dan penerangan Desa jika di amanahkan terpilih pada pilkada 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Muhammad Nizar Calon Bupati Lingga, pada Minggu (29/9/2024).

Menurutnya desa Pulau Lalang ini adalah pecahan desa atau pemekaran dari Kelurahan Berlian yang mana dulunya Pulau Lalang Sebagai Dusun dan sekarang di mekarkan mejadi desa sendiri pada bebrapa waktu yang lalu.

“Sehingga hal ini akan menjadi proritas untuk pembangunan Kantor Desa, bertujuan agar roda pemerintahan di desa bisa berjalan dengan baik,” kata Nizar.

Selain itu Nizar  juga mengatakan untuk penerangan desa Pulau Lalang saat ini untuk tiang listrik sudah di tegakan dan kabel pun sudah terpasang.

“Saat ini hanya tinggal menunggu proses pemasangan tenaga aliran listrik dan pemasangan Kwh pada setiap rumah warga yang ada di desa Pulau Lalang,” jelas Nizar.

Dan hal ini akan terus di jolok dengan sistem jemput bola ke pihak terkait, baik di provinsi maupun  ke pemerintahan pusat.

“Dengan waktu masa jabatan kami yang sikat hanya kurang lebih tiga tahun saja dikarenakan putusan pemerintah pusat untuk masa jabatan Bupati akan berahir pada tahun 2024 ini hingga ada beberapa yang sudah menjadi program terhambat,”ujarnya.

Dengan melalui pilkada ini semoga Nizar-Novrizal di berikan amanah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga dan akan melanjutkan program kerja untuk menuju Lingga Bersinar.{**}

Share.

Leave A Reply