Masuk Final Tim Ditjen Hubud Raihkan Juara I Pada Turnamen Voli Harhubnas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Tim Ditjen Hubud berhasil meraih kemenangan pada turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI yang diselenggarakan di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Unit Pengelola Gelanggang, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2024).

Yang mana pada partai final bola voli tersebut tim Ditjen Hubud berhasil meraih poin penuh atas tim Basarnas 2:0 tanpa balas.

Tentunya turnamen yang diselenggarakan untuk menyemarakan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2024.

Agus Ismail salah satu perwakilan dari Bandara Dabo Singkep yang bergabung dengan tim Ditjen Hubud mengucap syukur atas kemenangan yang diraih hari ini.

“Tentu ini merupakan bentuk kerja keras tim ofisial dan pelatih. Selain itu berkat dukungan dari Bandara Dabo dan Kabandara Dabo Singkep yang juga hadir pada partai final hari ini,” ungkapnya penuh haru.

Dikatakan Agus, ini merupakan awal dan langkah yang baik untuk kemajuan dunia olahraga khususnya bola voli.

“Alhamdulillah ini merupakan hari baik dan momen baik, semoga kedepannya kegiatan yang sama dapat kembali dilaksanakan dan kita dari Ditjen Hubud dapat kembali juara,” katanya.

Tentu kemenangan ini merupakan kemenangan bersama umumnya di Ditjen Hubud dan khususnya Bandara Dabo Singkep.{***}

Share.

Leave A Reply