Menjalin Silahturahmi Kapolres Lingga Coffee Morning Bersama Rekan Media

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto coffe moring bersama rekan media di rumah Dinas Kapolres Lingga.

Coffe moring bersama rekan-rekan media di Dabo Singkep ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta memperkuat kemitraan terutama menjelang masa pilkada tahun 2024 ini.

AKBP Apri mengatakan, silahturahmi bersama rekan media ini untuk menjalin sinergitas serta mengajak agar Pilkada di Kabupaten Lingga berjalan lancar.

“Terutama menyamakan persepsi visi misi tujuan untuk menyelenggarakan Pilkada di Kabupaten Lingga. Tentunya kita agar dapat sama-sama menjaga,” katanya, Sabtu (21/9/2024).

Apri menjelaskan, untuk penambahan personel menjelang pilkada masih dirapatkan. Dan nanti menjelang proses pencoblosan akan ada penambahan personel dari Polda Kepri.

“Dan alhamdulillah kondisi di Kabupaten Lingga masih kondusif, dan belum ada hal-hal yang sekiranya mengganggu kondusifitas. Karena potensi-potensi konflik sudah kita upayakan seminimal mungkin tidak terjadi,” ujarnya.{***}

Share.

Leave A Reply