Menuju Kabupaten Lingga Bersinar Paslon Nomor Urut 1 Nizar-Novrizal Optimis Menangkan Pilkada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Setelah mengamanatkan nomor urut 1 pada undian yang digelar oleh Komisi Umum bertempat Aula Kantor Bupati Lingga pada Senin, (23/9/2024)

Pasangan calon Nizar-Novrizal, optimis akan memenangkan pertarungan di pilkada tahun 2024 ini.

Menurutnya nomor urut 1 yang telah di pilih tadi adalah nomor kemenangan, karena segala sesuatu yang sudah menjadi niat, Nizar-Novrizal adalah untuk membangun Kabupaten Lingga yang bernarwah dan bersinar untuk masa depannya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar usai kegiatan pemilihan dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga di pilkada 2024 oleh KPU Lingga.

Muhammad Nizar mengakatan, Nomor 1 memaknai   sebagai bentuk semangat dari orang muda yang hari ini mempunyai dorongan serta dukungan untuk membangun Kabupaten Lingga berdaya saing dan sejahtera dalam lima tahun yang akan datang.

“Harapan tentu kami kepada relawan kepada simpatisan serta partai kualisi pemenangan Nizar-Novrizal untuk dapat memperkuatkan basis serta mengkolidasikan kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih,” kata Nizar.

Selain itu dirinya juga mengajak para relawan untuk tetap semangat dalam berjuang dan tetap mengikuti aturan sebagai mana yang sudah diatur oleh pihak KPU Lingga sebagai penyelenggara.

“Tetap semangat dan kompak dalam perjuangan untuk mencapai kemenangan pasangan calon Nizar-Novrizal dengan tujuan satu tekat untuk menuju Kabupaten Lingga bersinar,” ujarnya Nizar. {***}

Share.

Leave A Reply