Secara Resmi Bupati Lingga Buka Turnamen Sepakbola Penaah Cup II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar buka secara langsung Turnamen Sepakbola Penaah Cup II yang digelar di Lapangan Sepakbola Mata Angin Desa Penaah Kecamatan Senayang, pada Jumat (6/9/2024).

Turnamen sepakbola yang di rencanakan akan berlangsung dimulai 7 September hingga 07 Oktober 2024 dan di ikuti oleh 64 tim terbaik Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah pembangkit semangat sportivitas menjalin silaturahmi dan merupakan ajang untuk mencari bakat-bakat baru pemain sepakbola yang akan mewakili Kabupaten Lingga di ajang yang lebih tinggi.

“Saya berharap dengan kegiatan ini semua saling menjaga spotifitas di lapangan, bermain dengan sportif dalam pertandingan,” Kata Nizar.

Lanjutnya Nizar,  Sebagai pimpinan daerah dirinya meminta kepada masyarakat untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya waktu satu bulan kedepan ini.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini UMKM di Desa Penaah ataupun tetangga sekitar yang mungkin berjualan disini ini dapatlah menambah mata pencaharian,menunjang perekonomian tambahan untuk kita semua,”ucap Bupati Nizar.

Sementara itu Kepala Desa Penaah, Mariana mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, donatur serta semua unsur masyarakat yang terlibat dalam menyukseskan turnamen ini.

“Selamat bertanding untuk peserta yang turut berpartisipasi dalam turnamen sepakbola Desa Penaah Cup II ini jaga selalu sportivitas” ujarnya Mariana

Tampak hadir pada kegiatan ini Asisten III Administarasi Umum, Kepala Dinas Kominfo, Camat Senayang, Forkopimda, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kades Penaah bersama BPD, Kades Limbung, RT RW bersama seluruh panitia serta masyarakat sekitar.{***}

Share.

Leave A Reply