Trans VC Kecamatan Singkep Selatan Juara I Karang Taruna Cup II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Turnamen bola voli yang digelar selama dua minggu di lapangan bola voli desa Resang Kecamatan Singkep Selatan resmi ditutup, Rabu (11/9/2024) malam.

Pada turnamen tersebut, kategori Putra Trans VC tampil sebagai Juara I. Sementara kategori putri juara I   diraih Kecamatan Singkep.

Perlu diketahui bahwa kedua tim yang juara pada turnamen karang taruna Cup II Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan ini merupakan tim yang di latih oleh Camat Singkep Selatan, Munzilin Hasibuan.

Camat Singkep Selatan yang juga Salah satu pelatih di Kabupaten Lingga Lingga yang pernah terpilih menjadi Ass. Pelatih Pra PON Kepri.

Dia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Resang, serta karang taruna atas turnamen yang diselenggarakannya ini.

“Saya yakin ini merupakan langkah awal untuk kemajuan bola voli di Singkep Selatan, semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga anak-anak bisa latihan lebih giat, saya ucapkan selamat kepada para pemenang,” tuturnya.

Terima kasih juga kata Camat, disampaikan kepada seluruh Panitia, dibawah Komando Husvar selaku Ketua Panitia, tampak di lapangan seluruh Panitia kompak bersama bahu membahu, penuh semangat demi menyukseskan turnamen ini dari awal hingga selesai.

Pada kesempatan ini juga, dia dan seluruh pengurus bola voli di kecamatan Singkep Selatan mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha atas bantuan bola voli yang diserahkan langsung pada saat memantau PKK di Kecamatan Singkep Selatan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah bola tersebut langsung digunakan untuk menyukseskan turnamen karang taruna Cup II Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan,” tambahnya. {Yuda}

Share.

Leave A Reply