Agus Norman, Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Bijak Untuk Menuju Lingga Lebih Baik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Agus Norman, politisi Partai Golkar yang juga bertindak sebagai juru kampanye calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Nizar-Novrizal, mengingatkan masyarakat Kabupaten Lingga untuk memilih dengan bijak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024

Menurutnya, pemimpin yang hanya menjalankan komitmen tanpa jangka panjang dapat berdampak negatif terhadap pembangunan daerah.

Pemimpin yang Tidak Konsisten Akan Menghambat Pembangunan

Dalam kampanyenya, Agus Norman menyoroti bahwa pengalaman masa lalu menunjukkan bagaimana pemimpin yang tidak konsisten dalam mengemban amanah dapat menghambat laju pembangunan.

Ia menyebutkan adanya sosok yang pernah menjabat sebagai pemimpin daerah di Lingga namun meninggalkan tanggung jawabnya sebelum masa jabatannya berakhir, lalu pemimpin yang masih memiliki kesempatan untuk memimpin satu periode lagi, namun tidak terus meninggalkan Kabupaten Lingga.

“Pemikiran ini harus saya sampaikan agar kita bisa berpikir lebih matang. Lima tahun yang lalu, pemimpin tersebut meninggalkan kita, padahal masih bisa satu periode lagi. Sekarang, ia mencoba mencalonkan diri kembali untuk bersaing dengan Pak Nizar,” ungkap Agus Norman di hadapan masyarakat Dabo Lama, Kecamatan Singkep pada Senin, (7/10/2024) Malam.

Menurutnya, masyarakat harus belajar dari pengalaman ini dan lebih bijak dalam memilih pemimpin agar Kabupaten Lingga dapat memiliki pemimpin yang benar-benar berkomitmen dan konsisten dalam membangun daerah.

Konsistensi dan Pengorbanan Nizar-Novrizal

Agus Norman menilai pasangan Nizar-Novrizal sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lingga. Ia menjelaskan bahwa Muhammad Nizar tidak pernah meninggalkan Kabupaten Lingga meskipun menghadapi berbagai tantangan dalam perjalanan politiknya. Nizar dinilai memiliki integritas yang tinggi dan ketulusan untuk memajukan kampung halamannya.

Di sisi lain, Novrizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Kadis PUTR) Kabupaten Lingga, rela keluar dari zona nyaman dengan dirinya mengundurkan diri dari jabatannya demi mendampingi Nizar sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2024.

“Apakah Nizar dan Novrizal mau mencari jabatan? Mereka telah mewakafkan diri untuk masyarakat Lingga. Pak Nov meninggalkan jabatannya, mendampingi Nizar yang belum tentu menang, tapi ia sudah berkorban demi masyarakat Kabupaten Lingga,” tegas Agus Norman.

Harapan untuk Pembangunan Lingga yang Lebih Baik

Agus Norman berharap masyarakat Lingga dapat membuat pilihan yang bijak dengan mendukung pasangan Nizar-Novrizal. Menurutnya, dengan pengorbanan dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh pasangan ini, Kabupaten Lingga akan memiliki peluang besar untuk berkembang lebih baik di masa mendatang.

“Pemimpin yang benar-benar peduli dan berkomitmen akan mampu membawa Kabupaten Lingga ke arah yang lebih baik. Dukunglah Nizar-Novrizal agar pembangunan Lingga bisa berjalan lebih efektif,” ujar Agus Norman.

Pesan untuk Masyarakat Lingga

Agus Norman mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh janji-janji yang semata-mata manis. Ia mengajak seluruh warga Lingga untuk melihat rekam jejak dan komitmen calon pemimpin yang akan dipilih. Menurutnya, hanya dengan pemimpin yang konsisten dan memiliki visi yang jelas, pembangunan Lingga dapat terwujud secara berkelanjutan dan sesuai harapan masyarakat.

Dengan diadakannya Pilkada 2024 ini, Agus Norman berharap masyarakat dapat bersama-sama menciptakan perubahan positif di Kabupaten Lingga dengan memilih pemimpin yang tepat, yaitu pasangan Nizar-Novrizal.(**)

Share.

Leave A Reply