Armand Arsyad: Kosgoro 57 Lingga Solid Dukung Penuh Paslon Nizar-Novrizal di Pilkada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA,  – Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 57 Kabupaten Lingga, Armand Arsyad, dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Muhammad Nizar dan Novrizal, dalam Pilkada 2024.

Menurut Armand, pasangan ini adalah kombinasi ideal yang dibutuhkan Kabupaten Lingga untuk masa depan yang lebih baik.

“Pasangan ini sangat lengkap. Jika kita berbicara tentang pemimpin yang benar-benar dipilih dan dipimpin oleh rakyat, bukan untuk golongan tertentu, maka Pak Nizar dan Pak Novrizal adalah jawabannya,” ujar Armand dengan penuh keyakinan, Minggu (13/10/2024) .

Dukungan dari Kosgoro 57, yang merupakan sayap dari Partai Golkar, dinilai menjadi bukti kuat bahwa Nizar-Novrizal memiliki kepercayaan luas di kalangan masyarakat dan elit politik. Armand menegaskan, Nizar dan Novrizal memiliki karakteristik kepemimpinan yang dekat dengan rakyat, memahami kebutuhan mereka, dan mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lingga.

“Kami di Kosgoro 57, baik di pusat maupun daerah, melihat pasangan ini sebagai sosok pemimpin yang siap membawa Lingga ke arah kemajuan. Saya dan seluruh anggota Kosgoro siap memberikan kontribusi penuh untuk memenangkan Nizar-Novrizal,” tambah Armand.

Armand juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Kosgoro 57 akan melakukan konsolidasi internal serta menggerakkan seluruh kekuatan organisasi untuk mendukung penuh perjuangan pasangan ini di Pilkada 2024. Dia, seluruh anggota siap berjuang bersama demi memenangkan Nizar-Novrizal dan memastikan pembangunan Kabupaten Lingga berjalan lebih baik dan merata.

“Kosgoro 57 dan Partai Golkar berkomitmen untuk mengerahkan segala daya upaya demi memastikan kemenangan Nizar-Novrizal. Kami yakin pasangan ini mampu memimpin Lingga dengan bijaksana dan membawa kemajuan yang nyata,” lanjut Armand.

Dengan semakin solidnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Kosgoro 57, persaingan di Pilkada Lingga 2024 diperkirakan akan semakin ketat. Namun Armand tetap optimis bahwa pasangan Nizar-Novrizal akan keluar sebagai pemenang, melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan, dan membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Lingga.

Pilkada Lingga 2024 semakin menarik untuk disimak, seiring dengan semakin meningkatnya dukungan kuat dari berbagai pihak yang menginginkan perubahan signifikan bagi daerah ini. (**)

Share.

Leave A Reply