Di Desa Resun, Siswandi Anggotan DPRD Ajak Warga Pilih Nizar-Novrizal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Siswandi, anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Partai Nasdem, mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungan padanya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung belum lama ini.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Nizar-Novrizal, di Desa Resun pada Selasa malam, 22 Oktober 2024.

Alhamdulillah, saya hari ini sudah dilantik menjadi anggota DPRD,” ujarnya di hadapan masyarakat yang hadir.

Ia juga mengajak warga Desa Resun dan sekitarnya untuk bersatu kembali memberikan dukungan pada Paslon Nizar-Novrizal nomor urut 1 dalam Pilkada 2024.

“Mari kita sama-sama memilih Nizar-Novrizal, paslon nomor urut 1,” tegas Siswandi.

Siswandi menekankan pentingnya dukungan masyarakat untuk memenangkan Nizar-Novrizal, terutama karena pada pemilihan sebelumnya pasangan tersebut mengalami kekalahan di Desa Resun.

“Pada tahun lalu, Pak Nizar kalah di Resun ini. Tahun ini, mari kita bersatu memilih nomor 1,” katanya.

Ia menambahkan bahwa jika Nizar-Novrizal terpilih kembali sebagai pemimpin daerah, kehadirannya di DPRD akan semakin memudahkan komunikasi untuk merealisasikan aspirasi warga Desa Resun.

“Dengan terpilihnya Nizar-Novrizal, saya bisa lebih mudah menyampaikan aspirasi kita dan merealisasikannya,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa kolaborasi antara legislatif dan eksekutif akan membuka peluang lebih besar bagi perwujudan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Lingga Utara dan sekitarnya.

Pilkada 2024 di Kabupaten Lingga menjadi momen penting bagi masyarakat dalam menentukan arah keberlanjutan pembangunan Kabupaten Lingga ke depan menuju Lingga Berdaya Saing dan Sejahtera.(**)

Share.

Leave A Reply