Di Pelakak Nizar di Sambut Dengan Pelukan Erat Ibu-ibu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Pasangan calon Nizar-Novrizal disambut antusias oleh masyarakat desa Pelakak Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga saat datang untuk melakukan kampanye diologis pada, Kamis (3/10/2024) siang.

Penyambuatan antusias oleh masyarakat tersebut khususnya yang terdiri dari kalangan Ibu-ibu yang berada di desa Pelakak.

Hal tersebut terlihat disaat, Muhammad Nizar di rangkul dan merangkul oleh kalangan ibu-ibu yang menanti kedatangan rombongan pasangan Calon Nizar-Novrizal nomor urut 1 pada pilkada 2024 ini.

Salah seorang perempuan paruhbaya warga Pelakak mengungkapkan rasa sayangnya pada sosok Nizar, selain melantunkan pantun wanita ini juga memeluk erat Nizar.

“Kami percaya sama Pak Nizar, dia orang yang peduli sama semua kalangan, dia tak enggan untuk bersalaman sama kami masyakat biasa ini,” kata wanita berkerudung ini.

Dia juga mendoakan semoga Muhammad Nizar kembali memimpin Kabupaten Lingga dan tetap rendah hati serta merangkul semua kalangan.

Sementara itu, Pada sambuatannya, Muhammad Nizar mengucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat desa Pelakak yang sudah mempersiapkan waktunya telah hadir pada kampanye hari ini

“Hal ini sudah menunjukan persatuannya dan menyatukan suara untuk bersama Nizar-Novrizal untuk melanjutkan menuju kabupaten Lingga Bersina,” jelas Nizar.

Ia melanjutkan apabila nanti pada tanggal 27 November nanti dirinya mendapatkan amanah ,Nizar-Novrizal berkomitmen untuk melanjutkan program baik itu di sektor infrastruktur maupun sektor perikanan dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

“Insya allah kita tetap berkometmen untuk melanjutkan peningkatan apa yang saat ini sudah ada, khususnya pada sektor perikanan dan budidaya serperti yang saat berjalan pengelolahan rumput laut,” ungkapnya.{**}

Share.

Leave A Reply