Muhammad Nizar Siap Pimpin Lagi Lingga Ambisi Tunaikan Yang Tercecer

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Calon Bupati Lingga, Muhammad Nizar nomor urut 1 Pilkada Lingga 2024 berambisi untuk kembali memimpin Kabupaten Lingga dengan memenangkan Pilkada 2024, ambisi besar ini dikarenakan pada periode sebelumnya bersama pasangannya saat itu, dirirnya hanya memimpin Lingga selama 3,5 tahun.

Diwaktu 3,5 tahun, Nizar mengungkapkan terdapat beberapa pekerjaannya yang belum optimal, untuk itu dirrinya berambisi untuk melanjutkan perjuangannya membangun Kabupaten Lingga menuju Lingga Berdaya Saing dan Sejahtera.

Dibalik ambisi besar itu, Nizar ingin menuntaskan sejumlah pekerjaan yang belum selesai dikarenakan pada masa periode dirinya menjadi Bupati Lingga hanya berlangsung selama 3,5 tahun.

“Cuma 3 tahun setengah, berarti kontrak politik saya 5 tahun itu tidak dapat kita tunaikan, tidak dapat kita lanjutkan dan 3 tahun setengah sajalah,” kata Nizar di Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara pada Jumat (18/10/2024).

Kali ini Muhammad Nizar kembali mengikuti kontestasi Pilkada 2024 dengan menggandeng wakilnya Novrizal putra asal Dabo Singkep, yang memiliki latar belakang seorang birokrat yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PUTR Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan yang masih tercecer yang masih tertunda, yang masih ada bolong-bolong dapat diselesaikan di 5 tahun mendatang. Mudah-mudahan kami menutupkan lembaran lama, membuka buku baru,” kata Nizar.

Dengan penuh semangat dan optimis, Nizar berharap masyarakat dapat memberikan doa dan dukungan untuk bersama-sama dengan Nizar-Novrizal membangun Kabupaten Lingga yang berdaya saing dan sejahtera.

Untuk itu Nizar meminta satu suara dari masing-masing seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang telah memiliki hak suaranya pada tanggal 27 November mendatang untuk datang ke TPS dan memberikan suaranya dengan mecoblos nomor 1 pasangan Nizar-Novrizal.

Nizar yakin dan optimis membangun Kabupaten Lingga menuju Lingga Berdaya Saing dan Sejahtera (Lingga Bersinar) butuh banyak campur tangan masyarakat Kabupaten Lingga, semua masyarakat dapat memberikan kontribusi untuk membangun Kabupate Lingga lewat tangan mereka dengan mencoblos nomor urut 1.

Untuk pencalonannya sebagai calon kepala daerah, Nizar telah melakukan upaya besar dengan bersinergi mengandeng banyak partai-partai besar dan didukung oleh 21 anggota DPRD Lingga. Menurut Nizar sinegri itu yang yeng telah dibangunnya bersama Parpol dan anggota DPRD tidaklah cukup untuk mengantarkannya memimpin Kabupaten Lingga, Nizar juga butuh campur tangan-tangan masyrakat Kabupaten Lingga dan membersamainya.

Nizar yakin dan percaya dengan semangat yang sama, dan bersama-sama masyarakat Kabupaten Lingga, negeri berjuluk Bunda Tanah Melayu ini dapat menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.

“Tentu koalisi besar hari ini dapat membangun bersinergi untuk membangun daerah ini supaya 5 tahun ke depan lebih bersinar lagi,” kata Nizar. (**)

Share.

Leave A Reply