Nizar Optimis Jika di Berikan Amanah Dirinya Akan Meningkatkan Pembangunan infrastruktur

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Muhammad NIzar berharap jika masyarakat kembali memberikan amanah kepemimpinan kepadanya pada periode selanjutnya, ia akan melanjutkan dan meningkatkan pembangunan infrastruktur di Desa persiapan Pasir Lulun. Yang mana pengerjaan sudah di lakukan pembukaan jalan, hanya tinggal mengoptimalisasi.

Ia menegaskan bahwa keterbatasan masa jabatannya yang hanya 3,5 tahun membuat sejumlah proyek infrastruktur tidak dapat diselesaikan secara maksimal.

Menurut Nizar, keterbatasan waktu kepemimpinannya menjadi kendala utama dalam menuntaskan proyek jalan di wilayah tersebut. Jika masa jabatannya berlangsung penuh selama 5 tahun, Nizar optimis bahwa infrastruktur dasar di desa tersebut bisa rampung.

“Kami sudah berusaha untuk pelebaran jalan. Sebelumnya, jalan ini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Sekarang sudah agak lebar meskipun belum sempurna, tapi sudah ada progres yang kami mulai,” ujar Nizar saat di Desa Persiapan Pasir Lulun, Kecamatan Lingga Utara, pada Jumat (18/10/2024).

Nizar juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak perusahaan-perusahaan yang beroperasi di sekitar wilayah tersebut telah bersedia membantu masyarakat dalam memperbaiki jalan di area berawa.

“Alhamdulillah, perusahaan mau membantu dalam pengerasan jalan. Tinggal sedikit lagi pekerjaan yang perlu diselesaikan,” kata Nizar.

dirinya juga menyayangkan masa jabatannya yang terpotong karena Pilkada. Ia yakin bahwa jika tidak ada kendala dengan jabatannya hanya 3,5 tahun, proyek jalan dan pemasangan listrik sudah selesai tepat waktu.

“Kalau bukan karena Pilkada, saya yakin masalah ini sudah tuntas. Air Kelobi terkait jalan dan PLN masuk juga pasti sudah beres,” tegas Nizar.(**)

 

Share.

Leave A Reply