Novrizal: Kepemimpinan Nizar Bawa Perubahan Nyata di Desa Marok Tua

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Calon Wakil Bupati Lingga, Novrizal, mengungkapkan bahwa Desa Marok Tua di bawah kepemimpinan Muhammad Nizar sebagai Bupati Lingga telah menjadi salah satu fokus perhatian pemerintah daerah dalam bidang infrastruktur.

Menurut Novrizal, ada banyak pembangunan yang telah dilakukan, termasuk penanganan permukiman kumuh.

“Semenjak kepemimpinan beliau (Nizar), pada tahun 2022 permukiman kumuh di desa Marok Tua mendapat sentuhan nyata dari pemerintah daerah,” ungkap Novrizal dalam kampanye dialogis di Marok Tua, Rabu (2/10/2024).

Tak hanya itu, Novrizal juga menyoroti pembangunan jembatan Marok Tua yang berdiri kokoh berkat campur tangan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Muhammad Nizar.

“Banyak pembangunan di Marok Tua ini, salah satunya jembatan itu, dan di sana ada peran pemerintah daerah pada pengajuan di kepemimpinan beliau,” tambahnya.

Novrizal berharap keberlanjutan pembangunan ini akan terus dirasakan masyarakat jika kepemimpinan Nizar dilanjutkan. Agar pembangunan terus dapat berkelanjutan Novrizal mengajak masyarrakat di Marok Tua pada hari pencoblosan nanti bersama-sama datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 1 Nizar-Novrizal.

Share.

Leave A Reply