Pangan Murah Ala Bhabin, Brigpol Rian Jual Gula di Bawah Harga Pasaran di Sungai Lumpur

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA,  – Dalam upaya meringankan beban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lumpur, Brigpol Rian meluncurkan program bantuan pangan murah, Kamis (17/10/2024) pagi.

Program ini bertujuan membantu warga dengan menyediakan gula pasir dengan harga terjangkau, yakni Rp 5 ribu per kilogram.

Hanya berselang beberapa menit, pangan murah ala Bhabin ini pun mendapatkan antusias warga yang datang membeli, khususnya kaum ibu-ibu.

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riwanto, menyatakan bahwa program ini merupakan langkah nyata kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami telah menyiapkan 50 kilogram gula dengan harga Rp 5.000 per kilo. Ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Program bantuan pangan murah ini diharapkan dapat terus berjalan dan memberikan manfaat bagi warga Kelurahan Sungai Lumpur.

“Semoga ini bisa terus berkelanjutan, untuk bisa membantu masyarakat sekitar,” tambahnya.

Dia menuturkan, program ini juga atas Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto yang mengarahkan untuk lebih dekat dan berbuat baik untuk membantu masyarakat. (**)

Share.

Leave A Reply