Paslon Nizar-Novrizal di Sambut Antusias Warga Desa Resun Dengan sholawat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Novrizal, disambut warga Desa Resun  dengan sholawat dan juga pencak silat melayu  saat datang kampanye dialogis pada, (22/10/2024) malam

Kedatangan calon pasangan Nizar-Novrizal tersebut selain di sambut dengan sholawat dan pencak silat juga dilakukan pengalungan bunga oleh masyarakat.

Tokoh masyarakat Desa Resun Tamim, mengungkapkan kedatangn paslon emang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Resun khusunya.

Menurutnya sosok pemimpin anak muda, Nizar sudah dikenal di kalangan masyarakat dengan sopan dan santunnya kepada orang-orang tua.

“Nizar adalah sosok pemuda yang sopan ramah dan santunnya apa lagi di kalangan orang tua saat menghormati kami sebagai orang tua,” kata Tamim.

Ia juga berharap dengan pilkada tahun 2024 ini semoga Muhammad Nizar menang terpilih lagi   dan kembali untuk memimpin Kabupaten Lingga agar lebih maju.

“Karena sejak di kepemimpinannya selama menjadi Bupati Lingga sudah tampak kemajuan dan terbukti tampak pembangunan   yang ada khususunya di Daik pusat Kabupaten,” ujarnya.(**)

Share.

Leave A Reply