Paslon Nomor urut 1 Semakin Gencar Mendapat Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA, – Tim Pemenangan Nizar-Novrizal yang merupakan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1 semakin gencar menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Al Ghazali, salah satu juru kampanye tim pemenangan ini, menegaskan bahwa komitmen Muhammad Nizar dalam mengakomodir aspirasi masyarakat Kabupaten Lingga sudah terbukti nyata dan tidak perlu diragukan lagi.

“ Insya Allah semuanya bisa diakomodir sesuai dengan kemampuan daerah kita, kemampuan keuangan daerah kita. Jadi jangan diragukan lagi komitmen beliau (Muhammad Nizar) untuk mencoba mengakomodir apa saja yang menjadi aspirasi kita. Dan itu sudah terbukti, ” ujar Al Ghazali dengan penuh keyakinan di salah satu titik kampanye di Dabo Singkep, Rabu (9/10/2024).

Menurut Al Ghazali, semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan diusahakan semaksimal mungkin untuk direalisasikan, tentunya disesuaikan dengan kondisi keuangan dan kemampuan daerah. Hal ini menjadi bukti nyata dari kepemimpinan Muhammad Nizar yang selalu berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Al Ghazali, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menekankan bahwa selama tiga tahun menjabat sebagai wakil rakyat, dirinya menyaksikan langsung bagaimana anggaran daerah disalurkan secara efektif untuk memenuhi berbagai aspirasi masyarakat.

“ Alhamdulillah, sudah puluhan miliar rupiah anggaran daerah ini tersalurkan ke masyarakat sesuai dengan aspirasi-aspirasi yang disampaikan melalui kami, anggota DPRD, ” jelas Al Ghazali, disambut tepuk tangan dari warga yang hadir dalam acara tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa keberhasilan penyaluran anggaran ini tidak lepas dari dukungan penuh Muhammad Nizar yang saat itu menjabat sebagai Bupati Lingga. Al Ghazali meyakinkan masyarakat bahwa Nizar-Novrizal akan tetap melanjutkan program-program prioritas jika terpilih kembali pada Pilkada mendatang.

“Dan itu didukung penuh oleh Bapak M. Nizar sebagai Bupati saat itu. Dan insyaAllah dengan komitmen beliau untuk terus melanjutkan program ini di periode yang akan datang, maka aspirasi-aspirasi yang disampaikan melalui anggota DPRD akan didukung penuh oleh Bupati, yaitu Pak M. Nizar,” tegasnya.

Al Ghazali berharap agar masyarakat Kabupaten Lingga tetap mendukung pasangan Nizar-Novrizal pada Pilkada 2024. Menurutnya, dukungan masyarakat sangatlah penting agar program-program yang sudah berjalan dan belum terselesaikan dapat dilanjutkan pada periode berikutnya.

“Insya Allah, mudah-mudahan di Pemilu 2024 ini, masyarakat Kabupaten Lingga tetap berkomitmen dan istiqomah untuk mendukung Bapak M. Nizar agar tetap menjadi Bupati Kabupaten Lingga, melanjutkan program-program beliau yang mungkin belum terselesaikan,” ujar Al Ghazali penuh harap.

Dalam kesempatan yang sama, Al Ghazali juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung pasangan Nizar-Novrizal demi kemajuan Kabupaten Lingga yang lebih baik. Menurutnya, apabila masyarakat ingin daerah mereka maju dan berkembang, mendukung pasangan Nizar-Novrizal di Pilkada 2024 adalah pilihan yang tepat.

“Semua kembali kepada kita. Ketika kita ingin daerah kita maju, daerah kita berkembang, maka tidak ada pilihan lain selain kita mendukung nomor satu, Nizar-Novrizal, untuk menjadi pilihan kita di Pilkada 2024 ini, ” ujar Al Ghazali dengan penuh semangat.

Dengan komitmen yang kuat dan dukungan penuh dari masyarakat, Al Ghazali optimistis bahwa pasangan Nizar-Novrizal mampu membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Lingga di masa depan. Ia menekankan bahwa kepemimpinan Nizar yang transparan dan selalu mengutamakan aspirasi rakyat adalah modal utama untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan.

“Pilih nomor satu, Nizar-Novrizal, karena mereka adalah pilihan yang tepat untuk Kabupaten Lingga yang lebih baik, ” tutupnya. (**)

Share.

Leave A Reply